16 Juni 2012

SuJu's Couple

Berpelukaaan!!
KangTeuk
(Kangin & Leeteuk)
                
                Pasangan ini di kenal dengan sebutang Omma dan Appa-nya personel SuJu. Maklum keduanya benar-benar kompak, meski secara sifat bertolak belakang. Leader Leeteuk punya sikap dewasa, berpembawaan tenang, siap jadi tempat curhat dan ngemong. Sedang Kangin berapi-api dan nggak pernah segan memberi hukuman untuk para dongsaeng yang nakal. Kalau Kangin marah ia melampiaskannya saat itu juga. Perbedaan watak mereka terbukti sukses membangun keuuthan grup. Tapi bukan berarti kedua Oppa ini selalu serius lho. Keduanya juga kompak dalam urusan gebetan. Dua-duanya paling asyik kalo udah bisik-bisik soal cewek ABG yang di taksir.

L-O-V-E

HanChul
(Hangeng & Heechul)

               " Kenapa semua orang memanggil saya Princess?" protes Heechul pada manajer Leeteuk saat SuJu sedang promosi di daratan China. Rupanya dia malu di perlakukan berlebihan. Namun setelah mendengar penjelasan manajer Leeteuk, wajah Heechul pun langsung cerah kembali. Rupanya ini ada hubungannya dengan SuJu's couple. Karena Hangkyung aka Hangeng disebut ''Prince'', berarti Princessnya ya Heechul dunk. Oh, co cwiiiitt

Ciiiis!

KyuMin
(Kyuhyun & Sungmin)

Meski Sungmin Oppa sohiban ama Shindong Oppa, soal urusan couple-couple-an jodohnya gak lain si maknae Kyuhyun. Dua-duanya pernah sekamar. Saat Sungmin radio bersama Sunny SNSD beberapa tahun yang lal, Kyu rajin mengirim SMS dan meneleponnya. Tujuannya selain untuk memberi support tentu saja untuk menggoda Sungmin. Ujung-ujung nya biasanya mereka asik sendiri dengan chit-chat mereka. Bete deh Sunny hehehe.