4 Juni 2012

Peristiwa : My Beloved Cat ♥

Hai semuanya! kali ini gue mau cerita tentang kucing gue. Bukan untuk pamer tapi untuk berbagi aja seputar peristiwa :)

                Oke..gue punya dua kucing yang lucu dan imut #pastinyaa# Jantan dan Betina. Yang betina dulu ya? Honey, itu nama kucing gue yang betina. Dia sekarang lagi bunting #hamil# sebentar lagi lahir(kok jadi curhat ya) kembali ke laptop! Nah, Honey ini Kucing blasteran anggora dan kampung, tapi lebih banyak kampungnya.  

                Honey memiliki bulu bermotif belang tiga, hitam, putih, dan oranye. Gue udah pelihara Honey cukup lama. Dari bulan September sampai sekarang, Alhamdulillah umurnya panjang yaa..Dia itu kucing yang termasuk setia lho sama majikannya! Dia mau nurut sama gue biarpun gue gak pernah kasih makan #trus?# walau yang ngasih makan Nyokap gue, tapi Honey masih mau nurut sama gue :*

                Honey juga punya rahasia lho teman teman! Honey tuh sebenernya di kasih sama sahabat gue waktu dia masih keciiil banget. Unyu deh! Dia di kasih sama yang punya blog ini : www.sweetrisda.blogspot.com . Pokoknya dulu Honey masih keciiiil banget, dan sekarang dia udah pernah punya anak 2 kali!

                 Ngomongin anak Honey, gue jadi inget sama Kejadian waktu itu.

Maret 2012, Honey udah pernah punya anak. 

                 Ceritanya, waktu itu gue lagi ngaji bareng keluarga di ruang tengah, lagi serius nyimak artinya, eeh, si Honey dateng dalam keadaan SUPER MANJA! Dia duduk di atas rok gue, karena itu udah biasa, jadi gue biarin aja di duduk. Pas gue liat....ada merah merah di rok gue! Gue langsut keinget '' Oh iya, kan Honey lagi hamil!..'' Baru gue sadar kalau itu pasti darahnya si chimi chimi itu! langsung gue jeda tuh ngajinya, gue angkat si Honey keluar, karna pikir Bokap  gue Honey tuh ganggu konsentrasi #biasa# Jdi gue keluarin aja.

                 ...Selesai ngaji, gue denger suara anak kucing, dan gue udah punya feeling, pasti anak Honey udah lahir! ternyata oh ternyata, emang bener itu anak Honey. Tapi sayangnya, anak dia Hitam semuaaaa!!! gue gak suka! ya emang udah takdir, masa iya mau di buang, kan kasiaan :(

                  Setelah sehari berlalu, anak Honey bukannya makin sehat malah tambah buruk kondisinya! Habisnya anak anak dia belum bisa menyusui. Honey prematur kali ya? #ngelawak# 2 hari setelah kejadian ini, anaknya lemes semua. Gue kasian, tapi kalau emang nasibnya gitu mau di apain? Gue ikhlas mereka pergi, asal jangan Honey-nya. 

                Gue gak mau nyeritain momen momen sekaratnya, terlalu menyedihkan :'(
 Sorry ya...

Hmmm...berhubung waktunya udah hampir habis, kita lanjutin My Beloved Cat nya di lain waktu aja yaaa...!
  Oke makasih semua buat yang udah mau baca postingan ini :D