16 Juni 2012

Peristiwa : Kelulusan ku :)


Selamat siang semuanya! Kembali lagi sama gue ~AMUS~ Haha..Oke, sekarang gue pengen posting tentang kelulusan SD gue tadi pagi.

                 
               16 Juni 2012 tanggal yang menegangkan bagi semua siswa siswi SDN Jatisampurna VI
Hari ini kami semua sedang menunggu Kelulusan dan Hasil NEM. Pagi pagi gue udah semangat banget untuk berangkat ke Sekolah Tercinta karena udah nggak sabar liat hasil hasil NEM gue berapa! Emang sih dag dig dug#alay# ya tapi gak sabar juga :)

               Ketika udah sampai di sekolah, gue nyamper sahabat gue dulu @trisdaayuni bareng @Farah_Mardhiyah dan @ayu_fabianty. Sampe di rumah dia..eeh kata kakaknya dia udah berangkat#huh# balik lagi deh. Ketika masuk kelas ternyata udah masuk! langsung panik en malu gue :O

               Pertama, Kepala Sekolah ceramah, abis itu Guru juga ceramah#capedeh# Trus di bagiin baju Alumni. Sumpah! baju Alumni nya kayak Persija. Item Oranye. Mirip tukang samapah pula tu baju-_-
Hhh...kenapaa warnanya harus kayak gitu!?

               Setelah di bagiin baju alumni, barulah..masa masa menegangkan!
Kami semua baris di depan sekolah sambil nunggu Kepala Sekolah ceramah lagi-_- panas banget deh pokoknya siang ini! Habis ceramah baru deh Amplop berisi Kelulusan di bagiin, wah makin dag dig dug nih#plak#

'' Andi Heydi...Annisa Dewi..Anugerah Mullia! '' kata Kepala Sekolah meng absen kami. Amplop gue udah di bagiin, sekarang tinggal baca tuh amplop! ketika gue bukaa....dan Ternyata! #kayak apaan aja-_-#
Gue LULUS..! ''Alhamdulillah Ya Allah..'' dalem hati gue sambil menagis terharu :') Temen temen gue Alhamdulillah lulus semua!

               Setelah berjuang selama 6 tahun, ini lah yang gue dapetin karna usaha gue sendiri^^
Tapii...NEM nya belum tau. Karna tadi kata Guru gue boleh pulang, jadi gue sama temen temen gue jalan jalan deh ke Tempat favorit kita. Lagi Asik asik denger lagu, tiba tiba ada temen yan sms '' Lagi pembagian NEM nih! ..'' Jaah-_- katanya boleh pulang..bergumam dalam hati.

              Ternyata ketika di gue udah sampe di skull, Guru gue bilang.. '' Anugerah..NEM nya..#sensor# ''
Alhamdulillaaaaaah Ya Allaaaaah..! Makasih bangeeett..! Gue seneng banget! dengan NEM segitu, gue bisa masuk SMP yang tujuan!

             Sahabat gue @trisdaayuni @ayu_fabianty @Farah_Mardhiyah @Zalfa_Riski @Annisaa_Dewii juga NEM nya bagus semua kok^^ Selamat ya Sahabat ku tercinta :*
Kita ngerayain kelulusan dengan jalan jalan ke Mall terdekat sekalian beli kado buat Adek Kelas :)

             Udah capek jalan jalan, kita pulang deh #iyalah masa nginep# sampe rumah gue di ucapin '' Selamat ya Nak..'' sama Ortu gue :)

                        -TAMAT-