5 Juni 2012

Peristiwa : My Beloved Cat Part II ♥

Selamat malam para pembaca! Tadi sore kan gue udah post tentang Kucing gue yang betina kan? Sekarang, gue mau post tentang kucing gue yang Jantan :)
                
                Ekkhhmm...masih inget kan gue punya kucing dua? Nah, saatnya ceritain gimana si Chubby satu itu! 
jeng..jeng..jeng..jeng. Haha #lawak# Nama kucing gue yang jantan itu ~NIBY~ Gue dapet nama itu dari cerpen KKPK! Masalah nama dapet dari mana, itu sih gk penting! oke sekarang mendingan gue cerita tentang Kucing apa dia!

                Niby itu kucing anggora murni. Dia warna krem unyu unyu gituuu(?) Dia tuh gemesin banget deh! Klo dia boneka udah gue ancurin tuh #curhat# Niby udah gue pelihara dari bulan Maret kemaren. Kalo itu di kasih sodara(gak modal ya gue). Beda sama Honey, Niby ini nuruuuuut senurut nurut nya sama Nyokap! Coba sama gue..kacang itu mah. Dasar Nibyy...Niby

                 Niby punya kebiasaan buruk, yaitu buang air sembarangan. Entah di kasur, di plastik yang berserakan, di atas nampan, di tumpukan baju...aah! dimana mana! Gue paling kesel klo dia udah mulai buang air sembarangan. Dulu ketika masih kecil, sukanya mpup sembarangan #maap# sekarang pipis sembarangan. Aaaahh! gimana kamu ini Byy..!? 

                Walau bukan gue yang beresin, gue juga kesel. Kasur baru di jemur basah lagi di ompoliin -_-
Honey sama Niby punya sifat 180° ! Kalo Honey gak pernah pipis atau mpup sembarangan. Niby, setiap hari kalee. Niby tuh menang Cantik doang,  tapi Honey sebenernya gak kalah cantik!

                  Sekian aja deh tentang Niby nya. Makasih udah mau bacaaa :)