23 September 2012

Super Junior Facts while in INA 21 Sept 2012


Hai hai hai*Admin sarap o.O* Kembali lagi bersama Admin. O iya, sekedar Informasi aja. Di sini Admin-nya cuma satu. Dan yang lebih FANTASTIK lagi, Admin ini Adek-nya Ryeowook Oppa*plak! Jeder! gubrak! prang!*

Kita siaran ulang ya. Ekhhmm.. Kembali lagi bersama Admin yang kocak, ramah dan Baik hati*wkwk*

It's time to share About SM Town Super Junior Facts!!! Hehe, di blog ini cuma untuk penggemar Super Junior aja*bukan-nya ngusir^^* Di sini tuh kumpulan Efer Lasting Friend(y)

Langsung ke topik aja deh.

Kyuhyun : ''Kukira di Hotel Mulia akan ada yang meminta foto.. ternyata tidak''
Siwon : ''Kenapa iklan di TV Indonesia semuanya membuat kita tertawa.. iklan TV Indonesia sangat unik.. saya suka''*kira2 Oppa liat iklan Simpati gak ya._.*
Donghae : ''Bisakah SATE itu tidak di tusuk. Rasanya nikmat, tapi kayu itu mengganggu ku!''*namanya juga Sate-_-*
Eunhyuk : ''Saat pulang nanti, bisakah kita membawa makanan Indonesia ke Korea?''
Sungmin : ''Aku suka gorengan, karna rasanya renyah. Bisakah Kimchi di buat seperti ini?''
LeeTeuk : ''Aku bingung mengapa Indonesia memiliki banyak pulau. Indonesia seperti miniatur Dunia!''
EunHyuk : ''Bisakah pisang hijau ini kita bawa ke Korea?''
Sungmin : ''Apa resep gorengan? Bisakah Ryeowook membuat kan gorengan untukku?''*sini aku aja yang bikinin. Wkwkw*
EunHyuk : ''Saya suka pisang Indonesia, warna-nya hijau tapi manis, sangat unik''
LeeTeuk : ''Gadis Indonseia cantik-cantik dan ramah. Bolehkah aku menikahi kalian semua?*boleh banget! Demi!*
LeeTeuk : ''Saya menunda wamil Saya, demi Indonesia. Karna saya sangat cinta kepada Indonesia''
LeeTeuk : ''Sebenarnya saya ingin Liburan di Indonesia, tapi jadwal tidak memungkinkan''

Lucu-lucu pada yak xD*Gaje mode ON*   Kata-nya si Evil Kyu suka Indomie Kari Ayam. Waduuhh!
Kok gak ada Ryeowook ya*Galau mode ON* susah banget nyari Fact tentang si Eternal Magnae*curhat bu*