23 September 2012

About Lucky Girl Fan[NO BASH]


Admin lagi Envy>< envyyy banget><

HuaaaaaT.T Chukahae banget itu si Oennie Tania. Tapi secaraaa, orangnya emang cantik sih ya~
Dari pade penasaran semua nih yee.. mendingan(?) sekarang Admin ceritain gimana kejadian asli nya.

Ini Admin dapet ceritanya dari Fans Page Ryeowook For RYEOSOMindo
Setelah search di berbagai media massa, semua Fans Page ceritanya sama seperti pada dinding Fans Page diatas. Cerita ini ASLI si Oennie Tania yang nulis. Admin cuma Re-Share di blog aja:) Oke kita mulai ceritanya ya;) Tapi ada peringatan niih.. Dilarang keras nge BASH Lucky Fans tersebut, Okee. Ini diaa!!

Jadi gini cerita full-nya....... *ya Allah deg2an kalo inget2 ini lagi*
Btw, ini cerita bukan niat Pamer ya, biar gak salah sangka gue bayar orang dalem, sodara orang dalem atau apalah. Males disuudzonin :)
Gue di fest B, paling depan deket pager tp bkn yg ke stage deket apa sih tuh rel2 yang buat kereta2 mereka(?). Beberapa menit sebelum acara di mulai, ada 2 orang Korea staff yang ngeliatin ke arah gue sambil ngomong2 gitu. Trus mereka keliling2 lagi nyari2 orang ky gitu. Trus blik lagi gue brg staff yg bs bhs Indo. Dia bilang ke gue ''mau diajak ke stage gak?'' lgsg teriak ''MAU!!!'' trs lgsg nangis di tempat sangking senengnya. 
Dia bilang ''kmu jgn pindah tempat ya, disini aja, ntar lgu ke4 ikut kita keluar'' HUA! Trs orang2 sekeliling pd ngsh selamat, kyaaa tambah mewek. Trus acaranya mulai, udah gk fokus, deg2an, lemes, g percaya, feel so inchorent.
Staffnya berulang kali bilang ''relax ya relax, ntar di stage jgn ngapa2 in, duduk aja, gaboleh cium2, klo mrk yg pegang2 tgn kamu gpp.''
Yaudah tba2 lagu JTWYA berkumandang. Astaghfirullah ga berhenti doa, takut pingsan di stage. Pas tgh2 lagu, gue udh disuruh naik, trus udah deeeeh gue di stage di samperin ChangKyu, bingung mau gimana, bingung mau pasang tampang ky gimana, otak udh ga sinkron.
Udah deh gitu.... Pas di stage kan ya gitu udah pada tau, pas udah kelar, turun kebawah brg Kyu, sebelom dia masuk backstage lg dan gue balik ke tempat, Kyu nengok ke gue terus senyum. ASTAGHFITULLAH. MAU MATI. Baik amattttttt. Trus gue blg ''thank you'' :D
Udah kelar deh. Ya Allah, gabisa berenti ngucap syukur. Gapernah nyangka bakal seberuntung ini.
...

Nah, gitu ceritanya*capek nulis-nya* Congrats ya Oennie:) Gak bisa bayangin kalo kita di posisi dia bakal gimana:D kok Admin jadi ikut seneng ya?

Btw niiih, Admin dpt Info juga dari Fan Acc yg katanya bbm-an sama Staff SM Town kemaren. Katanya sih, sebenernya yang di ajak ke stage itu namanya Cassie, cuma karna dia brg pacarnya, jadi dia tolak. Mungkin emang lagi Rejeki-nya Oennie Tania kali yaa.

Ada info juga nih tentang Lucky Fans tadi:D

Namanya Tania Risky Andarini. tinggal di Jakarta Pusat, anak hukum Trisakti angkatan 2010.

Dia tuh emang bener-bener SPARKYU pemirsah. Eh, Admin ada Twitter sama Facebook-nya Oennie Tania lho. Silahkan di cek..!
Twitter-nya disini. Tapi sayangnya akun dia di Protect. Itu lhoo istilah nya Akun dia dilindungin, jadi cuma orang tertentu aja yang bisa baca Tweet dia*udah pada tau kalee* Ya mungkin supaya gak ada tindak lanjut dari para Fans yang labil kali ya. Btw ada juga ternyata di Twitter, acc yang namanya @Anti_Tania. Apa maksudnya coba!? Oke lah~ Kembali ke pembicaraan aja. Facebook-nya disini.

Barusan kan Admin bilang, dia tuh emang cantik. Jadi staff-nya emang gak salah milih orang tuh. Berikut foto-foto nya.





Cantik kan? Cantik kaann? xD. Bagi yang mau lihat video-nya silahkaan!