19 September 2012

[NEWS] SM Town Tour in Jakarta

SM Town janjikan konser yang berbeda di Jakarta

Jakarta menjadi kota kelima yang beruntung di kunjungi oleh rangkaian tur 'SM Town Live World III'. Konsep yang digunakan pun akan sama persis dengan konsep SM Town di Negara sebelumnya.
''Konsep panggung, pertama untuk main-stage nya itu sangat luas banget ya. Luasnya itu satu lapangan sepak bola, nanti dari main-stage nya itu akan ada ekstensi yang akan dibuat seperti huruf Y'' Ujar Manager Director W Production Sean Sudwikatmono.

''Setelah itu, di depannya lagi masih ada satu stage di tengah, yang posisinya itu sangat dekat dengan penonton VIP. Kami ambil konsep yang sama dengan di Seoul'' sambungnya.



Dari pantauan di Lokasi konser Gelora Bung Karno, panggungnya memang sangat besar. Menutupi sisi lapangan sepakbola, sementara tingginya hampir mencapai tinggi stadion itu sendiri. Setengah lapangan habis untuk panggung utama.

Bagi kamu yang menonton dari tribun yang cukup jauh, jangan khawatir. Panggung SM Town akan dilengkapi oleh 3 layar LED di tengah dan sisi kiri-kanan panggung. Konser rencananya akan berlangsung sekitar 4 jam, di mulai pukul 18.30 WIB.