11 Juli 2012

Tentang gue^^

Perpisahan SD di Taman Raya Cibodas

1. My Self

Nama panjang gue Anugerah Mullia Ulfa Salsabella *kepanjangan ya-_-*
Gue sekarang kelas 1 smp *masih bocah ni gue* Baru naik kelas *ngenes*
Gue lahir di Magelang tanggal 6 Juni. Gue tinggal di Bekasi *mampir yuuk*

2. Kegiatan Sehari-hari

Setiap hari gue di depan komputer=_= Kehidupan gue gak bisa jauh dari komputer. Buka Facebook, buka Blogger, buka Twitter,dll. tapi gak lupa bersihin rumah Setiap hari Minggu gue punya tugas rutin, yaitu nyetrika Baju, di bantu sama Kakak Gue *yaiyalah* hmm...main komputer, beresin rumah. Kayaknya cuma itu kegiatan gue sehari-hari. Karena komputer gue jadi jarang nonton tv, sampe-sampe kalo lagi ngomongin tentang acara tv bareng temen-temen gue bingung sendiri, krn gk jarang nyalain tv-_-

3. My Pet's

Gue pernah melihaa 18 ekor kucing, tapi sekarang yang hidup cuma 4 *astajim* yang lain udah pada mati *huaaa*
Kucing gue yang masih hidup namanyaa..
Honey.
Betina. Belang Tiga. Anggora kampung. Dikasih


Niby
Jantan. Krem. Anggora. Dikasih

Yely
Betina. Kuning. Anggora kampung. Sodaranya Pichy/Anaknya Honey dan Niby
[Gaada FotonyaTT.TT]


Fotonya Honey sama Niby lagi PDKT
Gue gak punya foto Yely..

4. Jejaring Sosial

Gue punya beberapa akun Jejaring Sosial :
a. Facebook  : Anugerah Mullia Salsabella
b. Twitter      : @Anuwookie9 *Follow ya xD*
c. Blogspot    : anugerahmullia.blogspot.com

5. My BFF's

Semua orang pasti punya BFF. Iya kan? Nah, gue mau kenalin para pembaca sama Sahabat gue, kalo perlu Follow Twitternya

1. Trisda Ayuni Malintang. @trisdaayuni . trisdaayuni.blogspot.com



2. Zalfa Riski Salsabila Satya. @Zalfa_Riski


3. Farah Mardhiyah Zufri. @Farah_Mardhiyah


4. Annisa Dewi. @Annisaa_Dewii


5. Jesica Dyah Permata Sari. @JesicaIcha06


Ultah Farah

Jesica.Yuni.Farah.Me.Annisa.Ayu
            Btw..kita tuh Punya Geng namanya ~Seven Koplak~ *swt-_-* Leadernya Jesica. Gue wakil, karena sekarang Jesica pindah ke Solo, gue deh yang jadi Leader-_-
Hmm..namanya Seven..tapi cuma ber-5. Itu karena ada satu member yang pengkhianat. Gak perlu lah gue sebutin namanya. Si penghianat itu kami ganti sama Zalfa. Ada juga satu member yang SMP di Pesantren, dan sejak bagi NEM dia gak pernah komunikasi lagi sama kami, lagipula dia juga di pesantren, gak mungkin bawa Hp. Kami sepakat mengeluarkan dia dari geng *kangen juga sih sama dia..*
           
6. Penutup

Segitu aja ya Tentang gue^^
Ketemu lagi di lain waktu, saya Anugerah Mullia dan sejumlah Kru mengundurkan diri, Sampai Jumpa *plak! Kyk acara TV aja-_-*