6 Desember 2012

Me & My Friend[Chapter 1]

Mungkin postingan ini melenceng banget dari tema nya yah-_- Tapi its okay kan?

Gue sekolah di SMPN 15 Bekasi Jawa Barat. Tepatnya dikelas VII 3. Gue di kasih kepercayaan sama temen-temen dan wali kelas gue untuk jadi Bendahara. Walaupun jadi Bendahara itu bukan hal yang mudah. Oh iya, gue pengen ngenalin temen-temen deket gue di kelas nih, disimak ya!

1. Ayunda

Nama lengkapnya Ayunda Intan Shuruzzah. Dia itu ketua kelas. Ayunda seorang Anime Lovers sekaligus Japan Lovers. Japan Lovers? Yap! Dia suka AKB48. Terus, Ayunda itu gak suka kalo jilbabnya di senggol, dia takut banget kalo jilbab nya berantakan. Dia selalu nanya ''Jilbab aku berantakan gak?''. Ayunda anak Pramuka lhoo.











2. Kiky

Nama lengkapnya Kiky Amalia Putri. Perempuan berambut keriting, ceria, ramah, sopan dan baik? Itulah Kiky! Kita sering manggil Kiky itu dengan nama 'Kiku'. Kiky, dia baik banget sama gue, gue sayang sama Kiky. Dia bukan Japan Lovers ataupun K-Popers, gue bingung deh dia sukanya sama apaan. Kiky dipilih jadi sekertaris. Kiky itu anak Pramuka sama kayak Ayunda. Pokoknya dia itu spesial banget deh! Kalo ngomongin si Kiky mah gak ada habisnya!

3. Nabila

Nabila Febrianty, arrrggghh dia musuh bebuyutan gue! Kita sering berantem! Pokoknya dia itu nyebelin banget! Tapi itu duluu waktu kita masih kelas 6. Hehe, sekarang kita mah sahabat. Malah gue sayang banget sama Nabila. Kita bisa jadi sahabat itu gara-gara Ibu Purwanti, tadinya gue sebangku sama Kiky, tapi dipindahin sama Nabila. Awalnya kita canggung banget, pengen ngomong aja susah. Tapi setelah 5 bulan duduk sebangku, kita sahabatan deh! Dia sedikit ganas kalo udah urusan sama cowok yang ganggu dia. Gak segan-segan buat mukul tuh cowok. Tapi dia sebenernya friendly banget kok. Nabila anak Taekwondo makanya ganas. Satu lagi, gue sama Nabila sama-sama Bendahara:3

4. Dinanda

Foto di samping nih Kiky(pojok kiri), gue(tengah) sama Dinanda(pojok kanan). Dinanda Syaradilla Tukan. Jago maen Ayodance, setia, friendly, baik, walaupun rada-rada gitu deh.. Anak satu ini, enak banget buat diajak bercanda, menghibur banget deh orangnya. Dinanda suka SNSD, Super Junior, sama Big Bang. Pramuka lagi.. Pramuka lagi-_-







5. Nabila

Lho kok Nabila lagi? Iya, yang namanya Nabila di kelas gue tuh ada dua. Tapi yang ini Nabila Risky Fitria Yazir. Cantik, tajir, pinter pula! Cewek idaman banget deh. Dia bertugas jadi seksi P3K di kelas. Nabila ini seorang Dictioners lhoo! Itu loh sebutan untuk fans nya One Direction. Gak tanggung-tanggung, dia beli buku One Direction langsung dari Inggris! Wah, daebak banget.

To be continued..